Harga Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy Smartphone Terbaru.

Minggu, 21 Juni 2015

Harga HP Samsung Galaxy V Spesifikasi Kamera dengan LED Flash

Harga HP Samsung Galaxy V Spesifikasi Kamera dengan LED Flash - Samsung merupakan brand yang cukup terkenal dalam menciptakan smartphone dengan spesifikasi dan kualitas terbaik dan dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Disamping itu samsung juga sering menghadirkan ponsel pintar kelas bawah dengan harga baru yang mudah dijangkau. Kini samsung menghadirkan smartphone terbaru nya yaitu Samsung Galaxy V yang menggunakan sistem operasi Android v.4.4 KitKat dengan fitur yang menarik pecinta produk dari samsung.

Harga HP Samsung Galaxy V Spesifikasi Kamera dengan LED Flash


Membicarakan tentang tampilan dari samsung galaxy v, samsung tetap menghadirkan handphone dengan bentuk yang hampir sama di setiap produknya yaitu dengan desain yang kokoh dan terlihat kuat. Samsung galaxy v hadir dengan layar 4 inchi, dimensi 121.4 x 62.9 mm dengan ketebalan 10.7 mm dan mempunyai berat 123 gram yang dapat membuat pemilik smartphone ini nyaman dalam menggunakan hp nya.

Dilihat dari kinerja samsung galaxy v dia ditenagai dengan single core ARM yang dapat berlari hingga kecepatan laju sampai dengan 1.2GHz yang memiliki beragam fitur untuk mengoptimalkan kinerja dari handphone ini, serta didukung dengan memori RAM sebesar 512 MB menjadikan smartphone galaxy v ini tidak dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam bermain game HD. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa membaca spesifikasi hp samsung galaxy v di bawah ini.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy V

  • GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • Layar 4,0 inci 480 x 800 pixels, 233 ppi 
  • Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
  • Cardslot microSD, up to 64 GB
  • Data : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • Kamera utama 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, dengan LED flash, Geo tagging
  • Kamera depan VGA
  • Android OS, v4.4.2 KitKat
  • Single-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7
  • Mali-400
  • Bateai Li-Ion 1500 mAh battery

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy V

Samsung galaxy V sudah menggunakan jaringan 3G HSPA dan bisa dipasang dual sim sekaligus. Menggunakan OS Android Kitkat 4.4 yang sudah dapat mengintall BBM terbaru dengan memori internal yang lumayan besar yaitu 4GB. Samsung galaxy v bisa diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau meskipun itu harga terbaru.

Kekurangan dari samsung galaxy v menurut saya sih sama dengan samsung yang ditujukan untuk kalangan bawah lainnya yaitu menggunakan prosesor yang standar. hp samsung galaxy v menggunakan prosesor Single Core 1.2Ghz dengan kapasitas RAM 512 MB yang menjadikan kamu tidak dapat bermain game HD. Selain itu samsung galaxy v juga lemah dalam kamera yang tidak adanya fitur auto focus.

Harga HP Samsung Galaxy V

Smartphone ini pertama kali dipasarkan di vietnam dan kini sudah tesedia di Indonesia yang bisa kamu temukan di toko toko android kesayangan kamu. Harga baru samsung galaxy v cukup murah dan terjangkau yaitu sekitar Rp. 1.100.000 dengan harga bekas nya di posisi Rp. 800.000 an.

Harga samsung galaxy v bisa berubah sewaktu waktu, dan kamu bisa mengecek nya di Daftar Harga HP Samsung Terbaru sesuai dengan harga pasarannya. Smartphone android murah yang dibanderol seharga 1 jutaan ini sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya.

Harga HP Samsung Galaxy V Spesifikasi Kamera dengan LED Flash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti aisah

0 komentar:

Posting Komentar